Monday, October 16, 2006

Energi Tumbuhan

Selain manusia, tumbuhan juga mengeluarkan energi, yang kemudian mempengaruhi sekitarnya, termasuk juga manusia. Energi yang dikeluarkan setiap tumbuhan berbeda, tergantung jenis tumbuhannya. Ada tumbuhan yang mengeluarkan energi yang buruk bagi manusia dan ada yang menguntungkan.

Energi tumbuhan yang mempengaruhi kita adalah tumbuhan yang ada disekitar lokasi kediaman kita, terutama di halaman depan rumah. Karena energi yang dikeluarkan oleh tumbuhan tersebut langsung berinteraksi dengan energi orang - orang yang menempati rumah tersebut. Beberapa tanaman dapat ditanam di samping atau belakang rumah ataupun di lantai atas rumah dan tidak memberi pengaruh buruk terhadap penghuni, tetapi apabila ditanam di halaman depan pengaruh buruknya akan keluar. Hal ini disebabkan karena energi tumbuhan tersebut dibawa oleh angin kedalam rumah melalui pintu depan. Selain itu pintu depan juga merupakan tempat utama dimana energi dari luar rumah mengalir masuk.

Salah satu pohon yang sangat buruk baik bila ditanam di depan rumah ataupun dibagian lain rumah adalah tanaman jagung. Tanaman jagung ini mengeluarkan energi buruk yang membuat penghuni rumah mengalami kesialan dan penyakit. Secara medis, bunga - bunga jagung juga dapat diterbangkan angin sampai jauh dan bunga-bunga ini dapat membuat gatal atau alergi bagi manusia.

Beberapa tumbuhan utama yang memberikan pengaruh buruk dan pengaruh baik dapat di liat di http://carahidupbahagia.blogspot.com/2006/10/energi-tumbuhan.html

No comments: