Monday, October 02, 2006

Pengaruh Warna

Warna yang ada memberikan pengaruh terhadap sekitarnya. Warna mengeluarkan energi - energi yang dapat mempengaruhi energi orang yang ada di sekitar warna itu. Misalnya warna merah yang memberikan efek keberanian, menjadikan pengendara mobil dengan warna merah lebih berani daripada pengendara mobil dengan warna lainnya.

Dan seperti kita ketahui, tubuh kita mengeluarkan energi disekeliling tubuh kita yang biasanya sering disebut aura. Aura ini sudah mampu difoto sehingga dapat dilihat warna - warna aura seseorang. Dari pengamatan, bila seseorang sedang dalam keadaan marah, aura tubuhnya banyak didominasi dengan warna merah tua. Hal ini menunjukan bahwa tubuh akan menghasilkan warna - warna (energi) tertentu tergantung keadaan emosi orang tersebut.

Bila emosi orang dapat mempengaruhi warna aura, maka demikian juga sebaliknya, warna dapat mempengaruhi emosi seseorang. Misalnya bila kita melihat seorang wanita berpakaian warna merah muda (pink), kita akan merasa wanita tersebut terlihat lebih feminim. Hal ini dikarenakan energi atau gelombang yang dihasilkan oleh warna merah muda pada pakaiannya.

Berdasarkan energi yang dihasilkannya, warna dikelompokan menjadi 18 jenis warna. Semua jenis warna dan energi apa yang dihasilkannya dapat dilihat di http://carahidupbahagia.blogspot.com/2006/10/18-warna.html

Warna - warna ini dapat digunakan saat kita melakukan visualisasi. Dengan menggunakan warna - warna tertentu, visualisasi kita lebih terarah.

No comments: